APLIKASI SCREEN SHOT

Aplikasi screen shoot sering digunakan untuk membuat suatu tutorial komputer. karena akan memudahkan pembaca untuk memahami maksud penulis karena dilengkapi dengan gambar - gambar. dari sekian banyak aplikasi screen shoot kali ini saya akan membahas tentang screnpreso yang bisa kalian download di sini
aplikasi ini gampang di pakai, makanya saya merekomendasikan aplikasi ini.
menggunakan screenshot



  • save dan instal di komputer
  • kembali ke desktop. lalu aktifkan aplikasi ini ( lihat gambar ) dengan mengklik icon screenpresso.
  • pergi ke halaman yang mau kita ambil gambarnya. misalnya saya pilih halamn edit entri ini untuk saya foto. dengan mengklik icon screenpresso. disana ada bebrapa pilihan pengambilan gambar. saya pilih shoot full screen maka hasilnya :
  • selain full screen shoot kita juga bisa memilih selected are shoot dengan meekan tombol ( print ), full screen shot dengan menekan tombol ctrl + print, screen shoot using auto scroll dengan menekan tombol Ctrl+Shift+Print. setelah mengambil gambar yang di inginkan, kita bisa simpan dan edit untuk menambahkan tulisan, atau yang lain sesuai keinginan dengan screenshoot editor.
  • selamat mencooba







0 komentar:

Posting Komentar

  • description
  • . . .
  • description
  • . . .
  • description
  • . . .
  • description
  • . . .
  • description
  • . . .
  • description